Elumor Plum Ungkap Rahasia Sehat Menurunkan Berat Badan

Minggu, 08 September 2019 - 17:03 WIB
Elumor Plum Ungkap Rahasia Sehat Menurunkan Berat Badan
Elumor Plum Ungkap Rahasia Sehat Menurunkan Berat Badan
A A A
SURABAYA - Berat badan merupakan salah satu sumber kepercayaan diri wanita. Bahkan penelitian menyebut 7 dari 10 wanita mengatakan, memiliki tubuh gemuk membuat mereka tidak percaya diri.

Namun siapa sangka, banyak cara telah dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan tubuh ideal yang diidamkan. Mulai dari cara sehat hingga yang tidak sehat.

Banyaknya jenis diet yang beredar di masyarakat membuat mereka dengan mudah meniru diet tersebut tanpa harus berkonsultasi dengan ahli gizi terlebih dahulu.

“Setiap orang memiliki kebutuhan gizi yang berbeda, cara dietnya pun juga berbeda. Namun umumnya para ahli gizi yang pernah saya temui, menyarankan diet sehat untuk kebanyakan orang hanyalah dengan menjaga pola makan, berolahraga ringan, perbanyak minum air, mengatur pola pikir serta mengkonsumsi makanan kaya serat. Dengan begitu kita tetap dapat menurunkan berat badan dengan gaya hidup sehat,” kata Lia Fitri Margateta, Kepala R&D Elumor.

System pencernaan dan sistem metabolisme tubuh yang baik, menurut Lia, merupakan salah satu kunci penting untuk menurunkan berat badan. Jadi, apabila sistem pencernaan dan sistem metabolisme baik, maka makanan yang dikonsumsi dapat diserap dan diubah menjadi energi. Sedangkan sisanya dikeluarkan sebagai feses dan tidak diendapkan sebagai lemak.

Pola makan yang tepat dapat pula berkontribusi terhadap kurangnya berat badan Anda. Yakni tetap makan selama 3x sehari, tapi harus mengurangi porsi dari makanan dan mengurangi makanan yang berminyak.

“Elumor plum merupakan minuman serbuk instan kaya serat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian yang anda perlukan. Diperkaya dengan ekstrak buah dan sayur, serta bit merah yang kaya akan kandungan antioksidan sehingga dapat membantu mengurangi efek radikal bebas dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh," klaimnya.

Lia menambahkan, elumor plum sudah dikemas dalam kemasan praktis yang mudah dibawa berpergian. Elumor plum juga telah mengantongi izin edar sehingga aman dikonsumsi. Hal itulah yang membedakan Elumor plum dengan produk lain di pasaran.

"Diet yang baik adalah dengan tetap mengedepankan kesehatan diri, jangan sampai hasrat untuk memiliki tubuh ideal malah menjadi petaka karena kecerobohan kita dalam memilih cara diet," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)